Video tiktok paling ngakak abiss… (tahan tawa 3 menit)



Selamat datang di chanel bg tiktok,video tiktok lucu,bikin ngakak..
Terimaksih sudah mau menonton,jangan lupa ,like and comen,,

Các bạn đang theo dõi chuyên mục Học Online

Web site: https://kinhtehaiphong.com

Nội dung được tổng hợp từ internet. Vui lòng để lại bình luận nếu muốn đóng góp/ý kiến về nội dung bài viết.

Tiêu đề video: Video tiktok paling ngakak abiss… (tahan tawa 3 menit)

Độ dài: 00:03:07, Ngày đăng: 2018-09-04 21:13:19

Tác giả: Bg Tiktok

Link gốc: https://www..com/watch?v=SqKkNZxlyu8

Đọc thêm:   Giảng viên trường đại học lộ c.l.i.p n.óng với thư ký vì quên tắt camera khi họp trực tuyến

About haiphongtravel

Check Also

K-ICM Đột Nhập Lúc JACK Đi Tắm Và Cái Kết Lầy Lội Jack & Liam

Link Subscriber Channe; : Thanks For whatching !!Xà bông dược liệu Gamyn: đơn giản hóa …

27 comments

  1. Kok aqu gak ngakak y,. Biasa ajh

  2. B aj

  3. Gak lucu

  4. Tantowifadli Tantowifadli

    22 jt penonton… ALHAMDULILLAH

  5. 🤣🤣🤣

  6. Sumpah ga lucu bgt

  7. Bikin ngakak aku sampai sakit perut

  8. Waw, cringe. Kau tahu apa itu lucu? Saat kau pikir video ini lucu.

  9. Lucuu ny di mnaaa…!!

  10. Aku be tau ketawa lepas dang nulis ibu raunah kuh aku nulise ibu rumah🤣🤣🤣

  11. Conten apaan

  12. g lucu tuh

  13. Aku ga ketawa..coba nonton chanel kemekel.pasti ngakak dah

  14. Gak lucu ah 😒😒

  15. 😂😂😂

  16. Lucu kocak abis

  17. Lucu banget bro😂😃

  18. Ga ada yang lucu menurut gue

  19. Apnya yg lucu sih

  20. Ga lucu

  21. Alvin Adventure097

    Ketawa bikin awat muda

  22. Aku kok GK bs ktw ya

  23. Gak bisa tertawa karna rindu sama Jonghyun😔Baru tau kalau Jonghyun meninggal maafkan aku Jonghyun gak nonton Shinee lagi😭
    Kenapa kamu tega banget bunuh diri😭
    Aku mau bunuh diri tapi yah gagal gantung diri tali terputus,menyelam ke kolam renang tapi aku lupa kalau aku bisa bernafas di dalam air,mau tusuk perut ku tapi mama ku ada🤧
    Semoga aku cepat di cabut nyawa oleh malaikat maut😞
    Gpp deh nanti aku bakal terjun di appertemen

  24. Ya ampun sakit perut aku liat Vidio ini 🤣🤣🤣

  25. Udh 3 thn yg lalu,gk lucu