Kompilasi TikTok Viral FYP Minggu ini! Cekidot | #TiktokIndonesia



Hi! Thanks for watching this video.
Ini adalah channel official Tiktok Indonesia.

Di sini kalian bisa melihat kompilasi video Tiktok yang terupdate dan terkeren setiap harinya. Yuk like, comment, dan subscribe channel ini agar nggak ketinggalan trend dari Tiktok!

Download aplikasi Tiktok di: https:

___
#TikTokIndonesia #tiktokindonesia

Các bạn đang theo dõi chuyên mục Học Online

Web site: https://kinhtehaiphong.com

Nội dung được tổng hợp từ internet. Vui lòng để lại bình luận nếu muốn đóng góp/ý kiến về nội dung bài viết.

Tiêu đề video: Kompilasi TikTok Viral FYP Minggu ini! Cekidot | #TiktokIndonesia

Độ dài: 00:07:30, Ngày đăng: 2020-09-10 16:15:00

Tác giả: TikTok Indonesia

Link gốc: https:///watch?v=Fwt2DFlud_c

About haiphongtravel

Check Also

HÌNH XĂM HOA TỈA CHE VẾT SẸO MỔ | XĂM HÌNH NGHỆ THUẬT ĐẸP SÀI GÒN | TATTOO LONG TÂM

Tattoo Long Tâm xăm hình nghệ thuật là địa chỉ được lựa chọn hàng đầu …

42 comments

  1. Yg nonton d thun2021 dn sengaja cari vid Tiktok 2019/2020 cma buat nostalgia kita satu server 😖💓

  2. flasback ☺️

  3. Zaskia Nadila Anwar

    Flashback😌

  4. Di 2020 banyak sound2 estetik

  5. Ih kangen banget gw sm 2020 plis haha 🙂 pada kangen kan tren yg dulu hehe 😊:(

  6. Yg nonton di 2021 bulan 10

  7. Ada gk ya yg masih manggil
    "Aku-kamu" kecuali "gw-lu":)

  8. Kangen banget 2020 yg kalo fyp nya kaya gini bukan joget joget kek ngumbar aurat😒,anak akhir jaman😊

  9. Cluckles The Chicken

    The Backyardigans Gagal Viral Tahun Ini Karena Saya Jarang Muncul Di TikTok

    Akhirnya Gagal Juga Kartun Menyebalkan Itu

    The Backyardigans Gagal Viral Karena Squid Game, BoBoiBoy, Dan Friday Night Funkin Yang Lebih Viral

    Saya Aja Jarang Muncul Di TikTok Saya Into The Thick Of It

  10. keren bett jd kangen vibes 2019-2020😭🥰🥰

  11. Jones yulii tlemang

    tiktok OMG hello

  12. Jones yulii tlemang

    Jamanya juga alemong

  13. Yang lihat nya tahun 2021 sayaaa😄

  14. Keren Banget

  15. ABC

  16. 📿

  17. _-•°apple-A°•-_

    Kangen 2020 😭

  18. Muggiwarra no Fikri

    Muko yg cowok" pda sok ganteng

  19. Wow

  20. Lu buat fyp yang jelek

  21. REN AND BLACKPINK CHANEL

    4:54 ganteng banget

  22. Ada banci di situ perusak duinia😭

  23. Klo yg ga punya hp kya mana maunonton tiktik nya

  24. Tikto menggunakan jaringan terlalu gw H+

  25. jempol dada tarian pincang sudah tak terobati gila anda

  26. jempol dada tak terobati tarian kaki pincang wah sudah gila belum terlihat tuh

  27. jempol nganguk ngangguk gak di obati dada tarian kejang wah hampir gila tuh

  28. sinyal itu gilanya benar benar gila bila kau jempol nganguk nganguk pertanda gila

  29. main tiktok merasa kan tenar gila antum sampe bebeakan demi buat tiktok ada 1 se indo

  30. Lagunya lagu apk lope lope kek nya

  31. Serius gw liat vidio tik tok ini udah senyum nya udah mau mati

  32. tik tok adalah animasi setan atau iblis yang berasal dari china. Jadi semua orang tertarik untuk mengintals tik tok . Sebenernya agama islam tidak boleh memainkan. tik tok itu membuat syaraf kita mati .allah juga tidak boleh mamainkan tik tok dan selamat meninggal 😑😑😑😑😑

  33. Nostalgia banget 🌱

  34. 4:28 apa judulnya

  35. Kangen Thn 2020 Ya ampun 🥲💔

  36. Bang ijin reaksi vidio2 abg ya 🙏

  37. Itu tangan apa karet anjrot😭

  38. Jamet

  39. Bagus

  40. Ivy Herbert Madang Ivy Herbert

    RATATATATA JELEK GPP ASAL ADA DUIT MAFF GW LAGU!

  41. ギセラ-シ︎

    0:48 Beda tanggal nya sebulan aku 15 belas november😊