KOMPILASI TIKTOK PALING SERU, TERBARU ! | Kumpulan Cerita Animasi Terseru Klara Tania @klara_tania



KOMPILASI TIKTOK PALING SERU, ! | Kumpulan Cerita Animasi Terseru Klara Tania @klara_tania

Hai salam kenal, aku Klara Tania. Video kali ini aku sengaja gabungin beberapa video cerita pendek animasi yang seru banget dari TikTok aku. Semoga kalian suka dan terhibur ya 🥰

Terimakasih buat yang udah nonton, dan jangan lupa LIKE, SUBSCRIBE, dan nyalakan lonceng notifikasi supaya gak ketinggalan video berikutnya~

Kalian juga boleh request di kolom komentar ya mau aku bahas apa lagi di video berikutnya. See you on my next video guys !

Follow me on
Instagram :
Tiktok :

Các đang theo dõi chuyên mục Học Online

Web site: https://kinhtehaiphong.com

Nội dung được tổng hợp từ internet. Vui lòng để lại bình luận nếu muốn đóng góp/ý kiến về nội dung bài viết.

Tiêu đề video: KOMPILASI TIKTOK PALING SERU, TERBARU ! | Kumpulan Cerita Animasi Terseru Klara Tania @klara_tania

Độ dài: 00:08:16, Ngày đăng: 2021-10-22 11:16:02

Tác giả: Klara Tania

Link gốc: https://www.youtube.com/watch?v=JXFmEYeahzI

Đọc thêm:   (Cực Nóng)Lộ Clip Tố Jack-J97 Ngoại Tình và Có Con với Người Khác

About haiphongtravel

Check Also

phim hài hàn quốc hấp dẫn nhất thời đại

xem cái này hại não quá mà Các bạn đang theo dõi chuyên mục Học …

29 comments

  1. Hai ! Siapa nih yang udah nonton sampe abis ? 🥰👋🏻 Paling seru cerita yang mana nih ? Menurut aku yang dinikahin sama mayat sih, bikin merinding 😳

  2. Kak rumahnya kakak dimana😊😊😊😊😊

  3. Fsitkefsksfs eufekfeiefe euef euen

  4. semua

  5. yang ku merindingi pas itu lokak yang sahabat sama setan aku sih suka ceri taya sampai liat terus pokoknya seru bengeeeeeee

  6. Kak boleh tanya kakak agama apa.?

  7. Salam dari Garut. Babakanloa

  8. Ngeri. Kak Klara tania

  9. Syaugih Farhansyah

    ddkak klara bikin vidio yang seru dong…..

  10. Aku dongg 😀

  11. Hardiyanti Sejati

    Kak maafya kakak tatoanya atau sepidol maaf ya kak kalo omongan aku kasar

  12. Rahayu Kurniawati

    Aku suka cerita yang bi

  13. 😱😱😱😱😱😱

  14. 😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  15. Kak Klara cerita tentang megalodon yang serem

  16. ❤NEZUKO CHAN(呢组口产)❤

    Ceritanya bagus banget kak aku suka banget😄

  17. Kak. Klara. Bisa. Jawab. Ini. nggak

  18. Kenapa anak itu gak bawa kelincinya keluar biar selamat kan di usir kelinci nya mana mau anak kecil itu juga harus omelin orang tua nya gak apa apa di omel orang tua nya biarin aja mereka pembunuh hewan tuh liat kan di jadikan makanan

  19. Tiara Putri nurfaadilah

    kaaak kaakak suka.warna apa?

  20. aku udaah

  21. guru. jiyu 😭

  22. bisa jadi

  23. Hi kak salam dari malaysia 🥰

  24. Rani puji saputri

    Tolong kalau buat konten cerita itu yg mendidik yg baik, soalnya yg dengerin cerita koten anda itu juga ada yg anak anak…

  25. Jadi takut makan semangka😀

  26. Kak Klara kakak tangan kananny ada tato 🖤 plissss di jawab 😢😭😢😭

  27. Putra . . Mandiri. .

    Jjddj.ndjdkdmgeatmpwgmdjmkdjmwjejmxjwmtmwtda

  28. 0:58 tunggu tunggu itu jari tengah